Bulan Sabit di Pagi Hari

gambar-bulan-sabit-di-pagi-hari

Pohon cemara yang ‘menyentuh’ langit biru. πŸ™‚
Sayang bulan sabit yang sebenernya mau jadi fokus potret (di tengah langit itu) malah keliatan kecil banget, ngga jelas.
Padahal aslinya jelas, cantik… walaupun samar.

Sesuatu samar yang cantik.
Bulan sabit di pagi hari.

Advertisements

Thai Tea dan AMPLAZ

gambar-thai-tea-amplazApa yang terbayang kalo ngeliat gambar diatas?
Satu kata mungkin ya: SEGER. πŸ˜€

Yup ini minuman favorit.
THAI TEA!

Setiap kali ke AMPLAZ (Ambarukmo Plaza, Jogja) hampir selalu mampir nongkrong di foodcourt Tamansari di lantai atas, cuma buat minum Thai Tea! ^^
Rasanya tuh.. gimana ya.. gemes deh. Enak.

Eh ngomong-ngomong.. emangnya ini gambar Thai Tea??
Hehe, bukan.
Ini Green Tea. πŸ˜€

Kalo Thai Tea warnanya orens.
Kebetulan aja ini lagi pesennya Green Tea dan dipotret dan hasilnya bagus.

Yuk ke AMPLAZ… nge-Thai Tea kita? πŸ™‚